Pages

Senin, 20 Agustus 2012

Manfaat Sex

Di era globalisasi ini, yang namanya sex sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Apabila mendengar kalimat sex pasti kebanyakan orang langsung mempunyai pikiran negatif mengenai sex. Khususnya di indonesia apabila kita membicarakan sex kita langsung akan dimarahi dan mendapat sesuatu yang tidak menyenangkan. memang membicarakan sex kurang sesuai dengan norma kesopanan di negara kita khususnya, sehingga sex itu dianggap tidak baik, sehingga para generasi muda merasa penasaran dan akhirnya timbulah sex bebas. 

Sehingga orang lain menganggap sex itu berbahaya. Namun pandangan itu salah, sex juga punya banyak fanfaat buat manusia baik secara rohani maupun jasmani. adapun manfaat adalah sebagai berikut: 
1. Sex dapat menghilangkan sakit kepala 
2. Sex dapat menguatkan tulang
3. Sex bermanfaat untuk menambah daya tahan tubuh 
4. Sex bermanfaat untuk menghilangkan strees
Bukan hanya itu saja manfaat dari sex, untuk itu jangan takut untuk berkenalan dengan sex, sesungguh sex itu baik dan berguna untuk kehidupan rumah tangga yang harmonis. Sehingga kita tahu bagai mana membuat bahagia pasangan kita. TAPI GUNKAN SEX SESUAI HUKUM AGAMA DAN HUKUM NEGARA MASING !!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar